Oleh Nashihul Umam
Sahabat, masih ingatkah anda dengan Film “Ada Syurga Di Rumahmu” ?? (lihathttps://www.nahimunkar.com/waspadalah-syiah-garap-film-bertajuk-islami/ ).
Film “Ada Syurga Di Rumahmu” yang menitik beratkan pada suatu moral, yaitu berbakti kepada orang tua banyak menjadi pembicaraan karena sebuah Broadcast (BC) di Whatsapp belakangan ini.
Dalam BC tersebut menyeru kewaspadaan agar berhati-hati dengan film produksi Syi’ah yang dimaksud. Karena Mizan Production miliknya orang Syi’ah.
Sementara sebagian fihak dengan lugunya menyangkal, “Dari sisi mana ada ajaran Syi’ahnya?”
Masih ingatkah anda dengan Film “Children Of Heaven” yang mengisahkan tentang seorang anak bernama Ali yang berbakti kepada orang tuanya yang sakit dan juga miskin sekaligus sebagai juara maraton? bisa dilihat disini: https://www.youtube.com/watch?v=1XkC9it8OPs
Saat menonton film itu aku sempat memposisikan diriku sebagai Ali. Karena usiaku saat menonton film itu 11 tahun, adikku yang kebetulan Zahra di ujung namanya, juga berusia 9 tahun. Pas banget gitu loh. Maklum, imaginasi masa kecil itu tinggi. Belum lagi karena aku suka lari. Hampir semua celanaku robek dibagian lututnya karena sering jatuh saat berlari. Setiap lomba berlari dengan teman sepermainan, aku pasti meraih posisi terdepan. :-)
  1. Pemeran utama film itu namanya Ali,
  1. Adiknya bernama Zahra,
  1. Lokasi shootingnya di Iran, negara Syiah Rafidhah.
  1. Dan lokasi maratonnya di Teheran, Ibukota negeri kaum Syiah.
Semua nama itu sangat identik dengan Syi’ah. Tapi filmnya sama sekali tidak menggambarkan ajaran Syi’ah. Namun salahkah film itu?
Hal yang sama juga terjadi pada film “Ada Syurga Di Rumahmu”, tapi taukah kamu makna dari sebuah simbol??
Simbol dapat mengubah pola pandang seseorang tanpa sadar. Simbol wilayah yang ada pada film Children Of Heaven adalah Iran. Filmnya sangat mengharukan. Setiap yang melihat akan berkesan. Secara tidak sadar orang yang menonton akan terkesima dengan wilayah tempat shootingnya film tersebut yang notabenenya adalah SYI’AH.
Simbol yang terdapat dalam film “Ada Syurga Di Rumahmu” adalah productionnya Mizan Production, sebuah management perfilman milik SYI’AH di Indonesia.
“Tapi isinya bagus kok”
“Terus di mana salahnya?”
Di sinilah serangan pemikiran. Sadarkah anda bahwa pola fikir dan cara pandang anda tentang kejahatan Syiah sedang dijinakkan.  Termasuk rancangan dan rencana  Syiah mengkudeta Indonesia pada tahun 2020 juga sedang dikaburkan. Bahkan jika kamu belum mengerti Syi’ah kamu akan beranggapan Syi’ah berarti baik, karena hasil produksinya bernilai positif..
Jika karena ajaran moral yang diserukan lalu kamu menganggap Syi’ah itu baik dan benar, maka kamu juga harus mengatakan Kristen baik. Bahkan secara praktek orang Budha saat ini jauh lebih baik. Kitab-kitab suci mereka semuanya mengajarkan berperilaku baik. Namun apakah mereka benar di mata Allah?
Mengapa tidak baik?
Kalau kamu pernah ngaji pasti bisa jawab, karena aqidah mereka RUSAK. Begitu pulalah yang terjadi pada Syi’ah. Aqidah mereka rusak. Dari awal sampai akhir. Sekalipun mereka seakan-akan mempromosikan moral yang bagus, tapi aqidah mereka wajib mencaci maki Sahabat-sahabat Nabi, mencaci maki Ibunda ‘Aisyah dan Hafshah, melegitimasi zina atas nama kawin kontrak (mut’ah). Maka ajaran mareka tetap tidak bisa dibenarkan. Wallahu’alam.
Kiriman Abu husein Hari Ini pada 6:30 AM
(nahimunkar.com)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top